Senin, 29 Oktober 2012

HARGA - SPESIFIKASI HP MITO 911


Sebagai produk Lokal yang sudah cukup terkenal, MITO mencoba mengisi ceruk pasar hp musik yang digandrungi oleh anak muda dengan menghadirkan Handphone simple kelas entry level – lowend yaitu Mito 911 yang memiliki harga murah serta kualitas suara yang cukup baik lewat wireless headsetnya yang memiliki kualitas super bass yang baik.
Dengan menggunakan sosok selebriti artis penyanyi Afgan dan slogan Music Go Wireless sebagai icon promosi produk ini, tentu saja MITO ingin menguatkan citra sebagai produsen HP yang mengutamakan kualitas suara dan menyesuaikan selera anak muda yang ingin memiliki ponsel yang simple dan tidak ribet, memiliki kemampuan Radio, Music player dan TV analog, serta browsing internet.
harga spesifikasi mito 911 - music go wireless

Kelemahan MITO 911 mungkin terletak pada kemampuan data transfernya yang dibatasi hingga kelas EDGE. Namun kelemahan itu ditutupi dengan beberapa kelebihan, diantaranya design yang cukup elegan dan berkesan futuristik, tersedianya games-games yang menarik, kualitas headset yang mumpuni (wireless) serta keberadaan speakerphone yang suaranya cukup menggelegar, serta yang paling utama, range harganya cukup murah.
Harga MITO 911 dipatok di level Rp.550.000,00, cukup murah dan buyable bagi kalangan muda.

Spesifikasi Handphone Mito 911

JaringanDualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
LayarLCD Capacitive Touchscreen 3.5 inci
Data TransferEDGE, GPRS
KameraAda, Video recorder
Memori EksternalMicroSD up to 4GB
MessagingSMS, MMS
KonektivitasBluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
BrowserWAP, Opera Mobile
FeaturePolifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik, Kompas, Kapanlagi, bonus game (The Wrath Blodeman, Cake Factory, Color Linez, Assassins Creed Brodherhood), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
BateraiLithium ion

0 komentar:

Posting Komentar